Bioskop Online - Dengan bekal Cerita Riil, Ada Misi Jose Poernomo di Film 'Ruqyah'


Bioskop Online - 'Ruqyah' jadi satu sekali lagi film horor yang juga akan menghiasi bioskop Indonesia di samping ada 'Pengabdi Setan' kurun waktu dekat ini. Film yang di bintangi oleh Evan Sanders serta Celine Evangelista juga akan tampil 5 Oktober 2017.

Film yang disutradarai oleh Jose Poernomo itu adalah sisi dari satu cerita riil. Awalannya, Jose juga tidak meyakini narasi mistis yamg dikisahkan oleh satu diantara rekannya mengenai seseorang wanita yang badannya dirasuki oleh makhluk halus.

" Ini peristiwa rekan saya th. 2012, bila saya tidak saksikan segera rekaman BlackBerry, si wanita rekan dekatnya ini, saya tidak yakin. Seperti barusan lidah keluar saya saksikan sendiri dalam rekaman itu, " narasi Jose Poernomo dalam press conference 'Ruqyah' di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2017).

Dalam film produksi MD Pictures itu dikisahkan seseorang artis bernama Asha yang diperankan oleh Celine Evangelista yang badannya 'diisi' oleh jin. Nyatanya itu yaitu konsekwensi dari alat pemikat serta pelet untuk popularitas.

Hingga pada akhirnya dia berjumpa seseorang jurnalis bernama Mahisa yang diperankan oleh Evan Sanders. Asha menginginkan memohon pertolongan Mahisa untuk dapat terlepas dari makhluk halus yang merasukinya.

" Itu sangat narasi aslinya sangat berlebihan. Selalu yang rekan saya ini minta tolong dibikinkan film. Bila bisa dia katakan jalan setelah itu sangat banyak wanita di Jakarta yang gunakan begituan, " kata Jose.

" Berikut yang concern-nya rekan saya, gosip ini mesti diangkat. Maunya dia memanglah lebih dokumentari daripada film horor ini. Saya juga akan buat suatu hal yang kita angkat bagian dimana narasi ini mesti dapat dibarengi dengan urutan enak dibarengi, " lanjutnya.

Jose juga coba meramu pada keaslian ceritanya dengan unsur komersil. Film ini diinginkan dapat jadi pengingat untuk beberapa public figure supaya tidak memakai pelet untuk satu popularitas. " Ini bukanlah film umum, satu cerita riil saya fikir narasi apa yang berlangsung. Satu tahun lebih paling akhir seringkali banget dibicarakan orang, pemikat, pelet untuk tenar, susuk atau apa, " kata Evan.

" Film Ruqyah jadi bukanlah sebatas film horor ini true story benar ada. Banyak evaluasi agama tersebut. Kaya saya tidak tahu makna Ruqyah, sejak saya syuting banyak dengar input makna Ruqyah saya jadi tahu, " timpal Celine Evangelista.Bioskop Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.