Download Film Bioskop - Biaya Sekuel 'Avatar' Raih Rp 13, 3 Triliun


Download Film Bioskop - Disutradarai oleh James Cameron, film 'Avatar' pertama kalinya dilaunching th. 2009 yang lalu. Menggunakan tehnologi CGI yang super mutakhir, film itu dapat menarik perhatian beberapa pemirsa.

Tetapi, sesudah bertahun-tahun dinanti sekuel dari film yang diperankan oleh Sam Worthington itu tidak kunjung-kunjung di produksi.

Saat ini, James Cameron kembali mengerjakan tidak cuma satu tetapi empat film 'Avatar' setelah itu. Tidak tanggung-tanggung, dilaporkan oleh Deadline, James Cameron juga akan menggunakan biaya lebih dari USD 1 miliar, atau sama dengan Rp 13, 3 triliun.

Bila didistribusikan dengan rata, jadi semasing film juga akan mempunyai biaya sebesar USD 250 juta. Biaya sebesar itu sama dengan biaya produksi untuk film-film blockbuster seperti 'Captain America : Civil War', 'Batman V Superman : Dawn of Juicetice' serta trilogi 'Hobbit'.

'Avatar' jadi film terlaris selama histori. Dilaunching pertama kalinya di 2009, 'Avatar' sudah peroleh keuntungan sampai $2, 8 miliar dari penayangannya di semua dunia. Sekuel pertama 'Avatar' sendiri, yaitu 'Avatar 2' juga akan dilaunching pada 18 Desember 2020.Download Film Bioskop

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.