Nonton Bioskop Online - 'Teen Titans Go! ' Juga akan Launching Film Monitor Lebar


Nonton Bioskop Online - 'Teen Titans' pertama kalinya kiprah di th. 60an serta sudah jadi satu diantara tim superhero paling popular dari DC Comics. Pada th. 2003, 'Teen Titans' diangkat jadi serial animasi di Cartoon Network.

Walau diterima baik oleh kelompok pengagum, serial animasi itu selesai pada musim ke-5. Lantas, dengan style yang lebih fresh serta baru, serial animasi 'Teen Titans Go! ' dilaunching serta selalu bertahan sampai saat ini.

Berlainan dengan pencitraan DC yang suram, 'Teen Titans Go! ' selalu ikuti petualangan Robin, Beast Boy, Raven, Cyborg serta Starfire yang dipenuhi lelucon. Ditulis dari The Hollywood Reporter, Selasa (26/09/2017) Warner Bros melaunching pernyataan kalau film animasi 'Teen Titans Go! ' juga akan dilaunching pada 27 Juli 2018. Terlebih dulu, Warner Bros pernahy menginformasikan mereka juga akan melaunching film animasi yang belum juga di beri judul.

Film itu direncanakan launching pda Juni 2018. Pengagum juga berspekulasi film animasi yang disebut yaitu, 'Teen Titans Go! '. Walau demikian, belumlah ada info selanjutnya tentang plot atau villain yang juga akan dihadapi oleh Robin, Beast Boy, Raven, Cyborg serta Starfire.Nonton Bioskop Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.