Nonton Gratis - Giliran Baim Wong Melakukan bisnis Oleh-oleh Kekinian


Nonton Gratis - Bergelut didunia akting mulai sejak 2001 jadi pemain sinetron, Baim Wong saat ini coba peruntungannya didunia usaha. Selesai buka Bakmi Wong, Baim mulai melakukan bisnis cake di Balikpapan.

Menurut Baim, usaha ini ia rintis untuk berperan serta dan mensupport perekonomian daerah. Sebelumnya dia, ada artis Teuku Wisnu, Syahrini, sampai Dude Harlino yang berjualan oleh-oleh kekinian di beberapa daerah.

" Saya sangatlah mengetahui Balikpapan. Karenanya saya buka Balikpapan Premio, jadi oleh-oleh paling baru serta kekinian dari Kota Balikpapan. Maksudnya tidak beda supaya perantauan serta wisatawan yang bertandang ke Kota Balikpapan dapat membawa oleh-olehnya lebih beragam, dengan hadirnya outlet saya ini, " kata Baim dalam tayangan pers, Selasa (26/9/2017).

Baim terasa suka dengan sambutan positif yang ia peroleh saat gerai oleh-olehnya di luncurkan pada 16 September 2017 kemarin. " Suka banget, ketertarikan warga yang menginginkan beli serta ada di grand opening begitu tinggi. Ini dapat dibuktikan dengan 10 konsumen pertama yang ikhlas datang sebelumnya fajar untuk beli kue. Mudah-mudahan selanjutnya senantiasa ramai serta mudah-mudahan saya konser untuk meningkatkan usaha ini. Ingin konsentrasi usaha, " papar Baim.

Baim bahkan juga sudah mempersiapkan kiat spesial untuk mempromosikan oleh-oleh yang dijajakannya. " Yang akan datang saya juga akan akan mengajak rekan artis yang lain untuk lakukan direct selling dan meet and greet dengan beberapa penggemarnya di Kota Balikpapan, persisnya di outlet Balikpapan Premio, " tutur Baim.

Baim mengharapkan usaha oleh-oleh kekinian yang dirintisnya dapat disukai khalayak. " Saya mengharapkan Balikpapan Premio jadi oleh-oleh yang disukai, disenangi oleh orang-orang serta jadi pilihan paling utama untuk perantau Balikpapan dan untuk wisatawan yang bertandang ke Kalimantan Timur, terutama Kota Balikpapan, " kata Baim.Nonton Gratis

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.