Nonton Film Streaming - Gempita Buat Gading Marten Kaget


Nonton Film Streaming - Memijak umur dua th., putri pasangan Gading Marten serta Gisela Anastasia, yaitu Gempita Nora Marten, telah mulai tampak banyak perubahan. Satu diantaranya, saat ini Gempi tampak lebih bawel.

Kebawelan Gempi itu seringkali diabadikan Gisel di akun Instagram-nya, @gisel_la. Gading sendiri juga mengaku hal itu. " Saya kaget kok dia lebih pinter gitu. Banyak yang ngajarin karna ada saya, ada mamanya, ada Omanya, ada Koneng (asisten rumah tangga). Dia sekolah juga, ketemu beberapa orang. Jadi saat ini memang golden age dia nangkep semua. Sebisa-bisanya kami kasih yang baik-baik ya, " tutur Gading saat didapati wartawan di Menara Mandiri, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Menurut Gading, Gempi memanglah dapat menangkap beberapa hal yang ada di sekelilingnya secara cepat. " Iya bila menurut saya sich cepet banget. Jadi Gempi dari dapat jalan selalu ngomong, pokoknya cepet banget seperti nyanyi, ngomong gitu, " jelas Gading.

" Dia saat ini telah dapat ngomong dua arah serta telah dapat miliki inspirasi buat ngajak ngomong duluan untuk nanya seperti gitu, " sambungnya.

Selain itu, Gempi juga telah mulai tampak bakatnya, yaitu menyanyi. Sekali lagi serta sekali lagi, Gisel seringkali mengabadikan peristiwa putrinya lewat akun Instagram kepunyaannya. " Ya bila memang bakatnya di situ ya mengapa tidak? Kelak bila makin dia besar ya kita sekolahin nyanyi. Mungkin saja kelak dia sukai apa ya kami kembangin selalu bakatnya. Dia sukanya apa kami arahin, kami fokusin, " ujarnya.Nonton Film Streaming

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.