Nonton Film Online - Marlina si Pembunuh dalam Empat Sesi Tampil di Amerika Th. Depan


Nonton Film Online - Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Sesi tidak cuma memperoleh tempat di festival-festival film dunia, karya sutradara Mouly Surya itu akan tampil di jaringan bioskop sebagian negara. Satu diantaranya di Amerika Serikat

" Kami juga akan teatrikal launching di Amerika serta Kanada pada 2018 awal. Sales agent kami akan distribusikan ke sebagian teritori, namun yang paling signfikan di Amerika serta Kanada, " kata sang produser, Fauzan Zidni, dalam peluncuran poster film Marlina di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Ada beberapa negara beda yang pastinya akan memutar film yang di bintangi oleh Marsha Timothy itu. Salah satunya, Perancis, Thailand, China, Malaysia, Brunei Darussalam, serta negara beda di Eropa serta Asia. Ia menyebutkan, daftar lengkapnya baru juga akan diumumkan waktu Marlina diputar di Busan International Film Festival pada Oktober 2017 kelak.

" Kami berpartner dengan production house luar negeri. Strateginya, di ramaikan dahulu di festival, ada hype, lalu dibicarakan orang, review-nya bagus, lalu teatrikal launching. Beberapa orang yang tidak dapat nonton di festival dapat nonton di bioskop. Ada juga kiat digital untuk yang tidak sempat ke bioskop, " tutur Fauzan.

Marlina si Pembunuh dalam Empat Sesi bercerita mengenai seseorang janda asal Sumba bernama Marlina (Marsha Timothy) yang memenggal kepala seseorang perampok, Markus (Egi Fedly), yang menyatroni tempat tinggalnya. Marlina lalu membawa kepala si perampok dalam satu perjalanan ke kantor polisi.

Project ini adalah hasil hubungan kerja Cinesurya dengan Kaninga Pictures, Sasha & Co. Production (Perancis), Astro Shaw (Malaysia), Hooq Originals (Singapura), serta Purin Pictures (Thailand). Marlina memperoleh support dari Kementerian Luar Negeri serta Kementerian Kebudayaan serta Pendidikan Perancis lewat Cinemas du Monde serta pusat sinema CNC, Institut Francais.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.