Nonton Bioskop Gratis - Film Horor Menjamur, Evan Sanders Berharap Ada Alternatif Baru


Nonton Bioskop Gratis - Artis peranan Evan Sanders memiliki pendapat menjamurnya film bergenre horor tengah menguasai industri perfilman Indonesia adalah hal yang lumrah.

" Ini kan industri. Kita tidak bisa lupa bila beberapa aktor industri (film) tuch mesti memperoleh keuntungan, Jadi ingin tidak ingin apa yang sekali lagi hapenning saat ini itu yang diangkat, " ucap Evan di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Senin (25/9/2017).

Apabila sekarang ini film horor yang laku, kata Evan, lumrah saja apabila industri film juga menghadap ke film horor. Walau sekian, Evan mengharapkan aktor industri perfilman juga tetaplah membuat suatu hal yang baru supaya dapat jadi alternatif. " Jadi mesti ngikutin sah saja, hanya pinter-pinterlah untuk mencari alternatif tema baru. Yang perlu maksud buat itu terkecuali keuntungan namun buat edukasi juga, " paparnya.

Di ketahui Evan, ikut serta dalam produksi film Ruqyah garapan Jose Purnomo dengan pemain yang lain seperti Celine Evangelista, Mega Carefansa, Ratu Azalia serta yang lain. Ruqyah dijadwalkan tampil pada 5 Oktober 2017 yang akan datang di bioskop-bioskop Indonesia.Nonton Bioskop Gratis

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.