Download Film Bioskop - Untuk Marlina, Marsha Timothy Latihan Potong Kepala Sepanjang Dua Hari


Download Film Bioskop - Aktris Marsha Timothy mesti berlatih bagaimana caranya memotong kepala yang dengan benar sepanjang dua hari berturut-turut. Tetapi itu cuma untuk kepentingan adegan dalam film yang ia bintangi, Marlina si Pembunuh dalam Empat Sesi.

Diceritakan dalam film, Marsha jadi Marlina memotong kepala pimpinan perampok, Markus (Egi Fedly), yang menyatroni tempat tinggalnya. " Ada latihan (adegan pembunuhan). Kami ada test camera untuk dampak. Jadi kami latihan dahulu sebelumnya shooting sepanjang dua hari serta berkali-kali, " kata Marsha di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Tidak hanya ia serta pemain yang lain, tim khusus dampak serta camera juga turut berlatih untuk memperoleh angle dan presisi yang pas untuk adegan itu. Untuk Marsha pribadi, adegan itu yaitu yang paling susah. " Setiap scene saya temukan kesusahan yang bebrapa lain. Namun kesusahan yang lebih diantara yang beda ketika adegan pembunuhan, " tuturnya.

" Karna di satu bagian saya mesti memahami emosi, namun di bagian beda mesti sesuai sama tehnis. Karna bila salah sedikit saja, itu menghabiskan waktu. Jadi agak sulit pada tehnis serta emosi, " tambah Marsha.

Marlina si Pembunuh dalam Empat Sesi atau Marlina the Murderer in Four Acts bercerita mengenai seseorang janda asal Sumba bernama Marlina (Marsha Timothy) yang memenggal kepala seseorang perampok, Markus (Egi Fedly), yang menyatroni tempat tinggalnya.

Marlina lalu membawa kepala si perampok dalam satu perjalanan ke kantor polisi. Sesudah melanglang buana di beberapa festival film, Marlina juga akan tampil perdana di bioskop Tanah Air pada 16 November 2017 yang akan datang. Lantas pada awal 2018 kelak, film arahan sutradara Mouly Surya ini akan diputar di jaringan bioskop Amerika Serikat serta Kanada.Download Film Bioskop

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.