Bioskop Online - Egi Fedly Merasa Istimewa tanpa Kepala di Film Marlina


Bioskop Online - Aktor senior Egi Fedly menyebutkan, perannya jadi pemimpin perampok bernama Markus dalam film Marlina si Pembunuh dalam Empat Sesi merasa istimewa. Kenapa? " Umum memanglah saya di kenal jadi pemeran tokoh antagonis. Namun di film ini istimewa karna saya tanpa ada kepala he he he, " kata Egi dalam peluncuran poster film Marlina di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Pasalnya, plot paling utama film arahan sutradara Mouly Surya itu yaitu mengenai Marlina yang memenggal kepala Markus yang punya niat merampok di tempat tinggalnya. " Terlebih dalam narasi ini saya terbunuh, namun buat si Marlina ini seakan dibarengi selalu gitu. Itu yang berlainan dari sisi pemeranan antagonis, " kata Egi. 

Hal khusus beda yang ia rasakan yaitu dapat beradu akting dengan beberapa pemain yang dinilainya keseluruhan dalam bertindak. Ada Marsha Timothy, juga Yoga Pratama. " Suka dapat juga kerjasama dengan pemain-pemain beda, begitu maksimum saya rasakan. Semoga film ini dapat di terima di Indonesia serta diapresiasi seperti yang kami rasakan waktu premiere di Cannes 2017, " tutur pemain film Pengabdi Setan ini.

Marlina si Pembunuh dalam Empat Sesi atau Marlina the Murderer in Four Acts bercerita mengenai seseorang janda asal Sumba bernama Marlina (Marsha Timothy) yang memenggal kepala seseorang perampok, Markus (Egi Fedly), yang menyatroni tempat tinggalnya.

Marlina lalu membawa kepala si perampok dalam satu perjalanan ke kantor polisi. Sesudah melanglang buana di beberapa festival film, Marlina juga akan tampil perdana di bioskop Tanah Air pada 16 November 2017 yang akan datang. Lantas pada awal 2018 kelak, film arahan sutradara Mouly Surya ini akan diputar di jaringan bioskop Amerika Serikat serta Kanada.Bioskop Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.