Nonton Bioskop Online - Sheryl Sheinafia Tolak Tawaran Main Film bila Tidak Ada " Chemistry "


Nonton Bioskop Online - Dunia akting adalah hal baru untuk penyanyi Sheryl Sheinafia. Tetapi diakuinya tidak sungkan menampik tawaran main film bila memanglah tidak temukan chemistry. Kiprah akting Sheryl yaitu film " Koala Kumal " garapan Raditya Dika yang tampil pada 2016. Mulai sejak waktu itu, diakuinya banyak terima tawaran main film.

" Alhamdulillah bayak tawaran main film, " kata Sheryl pada Kompas. com dalam acara #Selebrasi (Selebritas Beraksi) di studio Motion Radio di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

" Namun bila menurut saya tidak ada chemisty pada saya dengan ceritanya, bukanlah menampik sich namun lebih ke perjanjian dengan saja, seperti nolak karna tidak pas saja, " tutur Sheryl.

" Kan sayang, kelak tentu ada yang tambah baik meraninnya dari pada saya, " katanya.

Saat baru mulai karier didunia akting, gadis yang murah senyum ini mengakui kesusahan. Dia bersukur, waktu itu ada sutradara yang dengan sabar menuntunnya berakting. " Insya Allah saya jadi tambah baik dari film ke film, " ucap pelantun " Keduakalinya " itu.

Wanita kelahiran 4 Desember 1996 itu mengakui mempunyai sebagian persyaratan dalam pilih film yang juga akan dimainkannya. " Yang tentu, saya saksikan film itu dari sutradaranya siapa dahulu, selalu skrip-nya seperti apa, pas apa tidak untuk aku, " ucap bintang film " The Underdogs " itu.

Di selama th. ini, Sheryl ikut serta dalam dua film sekalian, yaitu " Galih & Ratna " serta " The Underdogs ".Nonton Bioskop Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.