Nonton Movie Online - Mark Hamill Pernah Sangsi Kembali pada 'Star Wars'


Nonton Movie Online - Sesudah tidak hadir sepanjang lebih dari tiga dekade, hadirnya Mark Hamill dalam 'Star Wars' jadi hal yang dinanti-nantikan oleh pengagum. Saat ini aktor yang tengah berulang th. ke 66 ini bersiap keluar dalam narasi 'Star Wars : The Last Jedi' sesudah seri 'The Force Awakens' di 2015.

Tetapi dapat kembali dalam saga antariksa ini disadari Hamill membuatnya pernah diliputi kesangsian. " Kebanyakan orang berkata, oh tentu rasa-rasanya mengasyikkan dapat kembali pada Star Wars. Pasti itu benar, tetapi tidak dapat disangkal, saya juga terasa seperti tertekan serta terintimidasi kurun waktu yang berbarengan, " tutur Hamill seperti diambil Star Wars. com

Ciri-khas Luke Skywalker yang ia perankan disadari Hamill demikian besar. " Ada rasa seperti harusnya ciri-khas ini tidak mesti dielu-elukan sebegitunya, " sambung Hamill.

Paling akhir kali, Mark Hamill keluar di seri 'Return of Jedi' yang dilaunching di th. 1983. Saat ini 'Star Wars : The Last Jedi' juga akan menjawab teka-teki ke mana Luke sampai kini menghilang sesudah duel dengan Darth Vader sang bapak.

Tidak cuma itu, kemunculan Rey yang diperankan Daisy Ridley membawa lightsaber ke tangan Luke jadi sangkaan bagaimana generasi Jedi setelah itu juga akan keluar. Disutradarai Rian Johnson, 'Star Wars : The Last Jedi' juga akan dilaunching 15 Desember yang akan datang.Nonton Movie Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.