Nonton Film Online - Umur 51 Th., Aaron Kwok Jadi Bapak


Nonton Film Online - Aaron Kwok tidak menganggap dapat jadi seseorang bapak di umur 51 th.. Istrinya, jenis cantik Moka Fang, barusan melahirkan seseorang anak wanita. 

Situs AsiaOnes mewartakan, Senin (4/9/2017), Aaron Kwok ada di samping istrinya yang melahirkan di Hongkong Sanatorium, beberapa waktu terakhir. Satu berita mengatakan, keluarga Moka Fang menolong mengurusi bayi kecil Aaron Kwok. 

Bahkan juga, keluarga Moka Fang terbang ke Hongkong untuk mengawal sistem persalinan istri Aaron Kwok. Awalannya, Aaron Kwok tidak ingin memberitahu kelahiran anaknya pada umum. Tetapi, berita itu pada akhirnya bocor. 

Sampai sekarang ini, Aaron Kwaok serta istrinya tidak ingin memberi konfirmasi tentang berita itu. Manajer Aaron Kwok juga malas memberi komentar, ditulis Nonton Film Online

Mulai sejak awal pernikahannya, Aaron Kwok serta Moka Fang memanglah selalu jadi pembicaraan. Pada April 2017, Aaron Kwok serta Moka Fang pada akhirnya menikah dengan diam-diam. 

Pernikahan Aaron Kwok yang mendadak buat umum bertanya-tanya tentang sang jenis yang hamil diluar nikah. Pihak Aaron Kwok atau Moka Fang juga tidak sempat ingin mengulas tentang problem itu. 

Aaron Kwok serta Moka Fong cuma memberitahukan umum tentang pernikahannya lewat photo yang disebar di media. Keduanya mengadakan pernikahan yang di hadiri beberapa orang paling dekatnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.