Nonton Film Online - Bangun Tidur Segera Dimanjakan, Hamish Daud Semringah


Nonton Film Online - Euforia pernikahan Hamish Daud serta Raisa masih tetap merasa sampai saat ini. Umum juga seolah tidak sabar menanti potret kemesraan keduanya saat menyelenggarakan bulan madu, atau sebatas melakukan kehidupan setelah menikah.

Untungnya, Raisa yang aktif dalam Instagram cukup pengertian dengan hal itu. Pelantun " Kali Ke-2 " itu mengunggah peristiwa simpel dengan Hamish Daud, dua hari sesudah keduanya menyelenggarakan pernikahan.

Dalam satu photo di Instagram Story Raisa, Hamish Daud terlihat duduk dimuka satu meja yang penuh dengan makanan. Ada roti panggang, buah-buahan, juice, kue manis, sampai kopi yang dihidangkan untuk dua jumlah.

Saat tunjukkan jam 10. 19 pagi saat Raisa mengunggah photo itu. Seolah baru bangun tidur, Hamish Daud yang cuma kenakan kaus polos berwarna hitam tampak senyum semringah dengan mata sayu.

" Kami dimanjakan, " catat Raisa dalam photo itu, mengacu pada meja penuh makanan lezat. Tidak ada muka sang penyanyi dalam photo itu. Peluang besar, dialah yang memphoto peristiwa simpel namun romantis itu.

Hamish Daud serta Raisa resmi jadi pasangan suami istri pada 3 September 2017. Karena Hamish Daud yang populer jadi petualang, pasangan itu gagasannya juga akan menyelenggarakan bulan madu dengan berkunjung ke sebagian negara didunia, Dikutip Nonton Film Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.