Nonton Film Online - ‎Jelang Pernikahan, Laudya Cynthia Bella Lebih Bahagia


Nonton Film Online - Laudya Cynthia Bella tidak lama sekali lagi dipersunting pria asal Malaysia, Engku Emran. Beritanya, pernikahan mereka juga akan di gelar pada awal September 2017 ini. Ditambah sekali lagi, Laudya Cynthia Bella juga sudah mengadakan pengajian mendekati pernikahan.

Mendekati hari bahagianya itu, ada perubahan positif yang tampak dari Laudya Cynthia Bella. Bintang film Surga yang Tidak Dirindukan ini terlihat lebih bahagia mendekati pernikahannya dengan Engku Emran.

" Bila saya saksikan, dia tambah lebih bahagia, " tutur teman dekat Bella, Whulandary Herman, waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Putri Indonesia 2013 ini lihat Laudya Cynthia Bella telah akrab dengan anak dari Engku Emran. Hal tersebut jadi nilai plus untuk Bella yang segera akan jadi ibu sambung untuk anak Engku Emran. " Anaknya (Emran) lucu serta baik. Ya sukalah jadi anaknya dekat dengan Bu Bella, " papar Whulandary Herman pada Nonton Film Online.

Jadi teman dekat, Whulandary Herman menilainya Laudya Cynthia Bella serta Engku Emran jadi pasangan yang cocok. " Menurutku mereka cocok, sama-sama dukungan serta mereka itu bahagia, " kata bintang film Bidadari Paling akhir ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.