Nonton Film Online - Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting


Nonton Film Online - Isu tentang hubungan khusus Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad sampai saat ini belum juga reda. Tetapi di dalam gosip itu, Ayu Ting Ting juga diberitakan tengah dekat dengan presenter Addry Danuatmadja. 

Maklum, Ayu serta Addry saat ini keduanya sama jadi presenter untuk satu program acara di tv. Beritanya, Ayu serta Adrry dijodohkan oleh beberapa pendukung acara itu, seperti Ruben Onsu, salah seseorangnya. 

Saat dikonfrimasi segera, begini jawaban Ayu Ting Ting : " Ya namanya orang becanda. Becanda ya agar seru saja agar ramai, " jelas Ayu Ting Ting, waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017). 

Menurut dia, hal itu wajar dikerjakan untuk menghibur beberapa pemirsa. Pelantun " Sambalado " ini juga mengakui ikhlas jadikan jadi objek candaan rekan-rekannya, sepanjang hal itu dapat menghibur. 

" Ya Allah lu ramai banget, orang sekali lagi becanda, menghibur semua agar orang suka. Bila buat lo bahagia, ya telah lo terusin, agar lo senang, " lanjut Ayu Ting Ting. 

Rupanya, cerita perjodohan Ayu Ting Ting serta Addry Danuatmadja cuma untuk hiburan semata untuk menghibur umum dalam acara yang mereka asuh. Seperti di ketahui, Ayu Ting Ting saat ini jadi presenter acara itu menukar tempat Ivan Gunawan, Dikutip Nonton Film Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.