Nonton Film Online - Pernikahan 4 Artis Ini Sebabkan Hari Patah Hati Nasional Beruntun


Nonton Film Online - Sekian waktu terakhir, sering kita mendengar arti Hari Patah Hati Nasional. Arti ini mulai keluar sejak berita tentang pertunangan pada Raisa serta Hamish Daud menyebar.

Setelah itu, arti itu juga semakin seringkali dipakai oleh warganet apabila ada public figure yang paling disayangi mereka menikah. Misalnya saja waktu pasangan-pasangan artis ini menikah.

1. Fedi Nuril serta Vanny Wisyasasti

Aktor tampan satu ini memanglah pernah buat kaum wanita patah hati waktu berita pernikahannya mengedar, karna tidak ada yang menganggap seseorang Fedi Nuril juga akan menikah tanpa ada terendus berita berpacaran oleh media. Fedi Nuril menikah dengan Vanny dengan ta'aruf serta sekarang ini mereka telah dikaruniai seseorang anak lelaki.

2. Sandra Dewi serta Harvey Moeis

Aktris cantik ini menikah dengan Harvey pada November 2016 di Gereja Katedral, Jakarta. Pesta pernikahan yang di gelar bak putri kerajaan Disney ini juga sudah pasti berhasil buat beberapa kaum pria rasakan patah hati.

3. Muzzamil Basalamah serta Sonia Ristanti Idris

Waktu pernikahan mereka berjalan tidak cuma arti Hari Patah Hati Nasional saja yang mengedar, namun juga Hari Patah Hati Dunia Akhirat. Video serta beragam berita tentang pernikahannya juga ramai dibicarakan oleh orang-orang. Pria yang memiliki nada merdu waktu melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an itu sudah lama jadi pujaan beberapa wanita dari beragam kelompok.

4. Raisa serta Hamish Daud

Pasangan ini yang menandai lahirnya arti Hari Patah Hati Nasional. Arti ini berawal waktu berita tentang Raisa serta Hamish merajut hubungan menyebar di beberapa media. Serta waktu pernikahan mereka berdua pada 3 September tempo hari, lahir juga arti Hari Patah Hati Nasional Jilid 2. Walau mereka mengadakan acara pernikahan dengan private, namun umum masih tetap bisa melihat pernikahan Raisa dan Hamish lewat Live Instagram dari wedding organizer, Dikutip Nonton Film Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.