Nonton Film Online - Berakting Sekali lagi, Angelina Jolie Akan Keluar di Maleficent 2


Nonton Film Online - Pada Februari 2017, Angelina Jolie diberitakan kembali tampak di layar-lebar dibawah naungan Disney. Dijelaskan kalau istri Brad Pitt itu akan kembali keluar di sekuel film Maleficent yang tengah diperkembang oleh satu diantara studio film paling besar ini.

Sampai kini, Angelina Jolie tidak sering tampak di layar-lebar. Paling akhir kehadirannya yaitu mulai sejak film By the Sea yang launching 2015 lantas serta ia sutradarai sendiri. Meskipun demikian, ia pernah kembali menyuarakan Tigress di film animasi Kung Fu Panda 3. Tetapi, kembalinya Angelina Jolie di sekuel Maleficent sudah di konfirmasi seperti diberitakan Nonton Film Online, Senin (4/9/2017).

Waktu mempromosikan film First They Killed My Father yang disutradarainya di Telluride Film Festival, Angelina Jolie mengonfirmasi kalau Maleficent 2 juga akan tetaplah ditangani. " Kami sudah kerjakan skenarionya serta ini juga akan jadi sekuel yang betul-betul kuat, " tuturnya waktu itu.

Info yang di sampaikan Angelina Jolie pada Deadline itu keluar pas satu 1/2 th. sesudah Disney menyampaikan kabar gagasan pembuatan Maleficent 2. Mulai sejak waktu itu, Disney tidak berikan informasi paling baru apapun tentang film sebagai sisi dari cerita Sleeping Beauty itu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.