Nonton Film Online - John Cena Dirangkul Jadi Superhero DC


Nonton Film Online - Waralaba DC Extended Universe sekarang ini tengah dipuji-puji sesudah penayangan Wonder Woman dan trailer Juicetice League. Saat ini, berita paling baru mengatakan kalau film Shazam yang juga akan jadi sisi dari waralaba itu akan melibatkan nama John Cena.

Di sampaikan Nonton Film Online, Senin (4/9/2017), Shazam saat ini tengah dalam step persiapan produksi. John Cena sendiri dimaksud akan memainkan peran ciri-khas yang namanya datang dari judul film itu. Tetapi, tidak cuma sang pegulat yang ditunjuk. Joshua Sasse yang disebut bintang serial TV seperti Galavant serta No Tomorrow juga tengah jadi bahan pertimbangan oleh Warner Bros.

Laporan dipertimbangkannya John Cena serta Joshua Sasse jadi Shazam, keluar pertama kalinya dalam program That Hashtag Show. Di sampaikan juga kalau aktor paling utama Shazam juga akan terbagi dalam dua orang. Satu aktor muda pemeran Billy Batson serta yang lain yaitu pemeran Shazam tersebut.

Dalam cerita aslinya, Billy Batson dapat beralih bentuk jadi Shazam sesudah mempunyai memperoleh sihir petir serta berteriak " Shazam! ". Dalam sinopsis yang di sampaikan di That Hashtag Show, Nama Shazam adalah paduan dari inisial dewa-dewa kuno yang terbagi dalam Solomon, Hercules, Atlas, Zeus, Achilles, serta Mercury.

John Cena yang disebut pegulat profesional, di rasa paling pas memainkan peran superhero yang mempunyai nama beda Captain Marvel itu. Pasalnya, ia mempunyai badan kekar yang mendekati sosok sang superhero didalam komik ataupun animasinya. Walau, Joshua Sasse juga sangat mungkin dapat menyaingi John Cena dalam hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.