Nonton Film Online - 6 Film Horor serta Thriller Ini Akan Tampil September 2017


Nonton Film Online - September th. ini jadi masa yang mengasyikkan untuk beberapa penggemar film, terlebih yang beberapa pengagum sinema bergenre horor. Pasalnya, sederet film bergenre horor serta thriller juga akan membanjiri bioskop Tanah Air. Tidak cuma film horor dalam negeri, sinema Hollywood serta Korea Selatan akan berkompetisi untuk buat bulu kuduk beberapa pemirsa berdiri. 

Yang menarik, walau keduanya sama bergenre horor serta thriller, semasing film mempunyai rencana yang tidak sama untuk menakut-nakuti beberapa pemirsa. Dari mulai makhluk halus sampai permainan beresiko yang mematikan. Tidak cuma itu, di bulan ini ada pula film yang diangkat dari novel karya pakar horor Stephen King, serta satu daur ulang dari film horor fenomenal Indonesia th. 80-an, Dikutip Nonton Film Online.

Kurang lebih film horor serta thriller apa saja yg tidak bisa ditinggalkan pada bulan September 2017? Tersebut daftarnya : 

Film bergenre thriller yang juga akan tampil di bioskop Tanah Air mulai Rabu (6/9/2017) ini adalah penyesuaian dari novel dengan judul yang serupa karya Stephen King. Bercerita cerita anak-anak yang satu per satu menghilang di kota kecil Derry, Maine. Sekumpulan anak yang tersisihkan dari grup pergaulan menyatu untuk melawan Pennywise, badut jahat yang bisa beralih bentuk yang memiliki histori pembunuhan sadis mulai sejak sebagian era yang kemarin. 

Petak Umpet Minako 

Film horror survival bertopik Petak Umpet Minako ini diadaptasi dari novel berjudul serupa yang ditulis oleh @manhalfgod yang dilaunching th. 2016. Petak Umpet Minako bercerita permainan pemanggilan arwah yang datang dari legenda urban Jepang. 

Film ini menceritakan mengenai malam reuni SMA Gabby serta Baron. Baron datang menyusul Gabby serta beberapa rekannya yang sudah lebih dahulu pergi untuk bernostalgia ke gedung tua sisa SMA mereka yang tengah diperbaiki. Saat mencari Gabby, Baron alami beragam kejadiaan aneh serta menyeramkan karena permainan petak umpet hantu dengan memakai boneka jepang Minako yang dikerjakan oleh rekan mereka bernama Vindha. 

Film ini di bintangi oleh Miller Khan, Wendy Wilson, Nicky Tirta, Hans Honsman, Regina Rengganis, Novinta Awal, serta Natasha Golt. Petak Umpet Minako juga akan tampil pada 7 September 2017. 

Escape Room 

Film bergenre thriller ini, tawarkan kemelut lewat cara berlainan, yaitu lewat rencana escape room. Film ini di buka dengan surprise ulang th. untuk Tyler (Evan Williams) yang didapatkan sang kekasih, Christen (Elisabeth Hower). Bukanlah berbentuk barang, hadiah yang didapatkan yaitu satu peluang untuk " bertualang " di satu escape room. 

Untuk menyemarakkan acara ulang th. ini, mereka mengajak sebagian sahabatnya untuk turut dan dalam permainan ini. Tetapi waktu tiba di arena permainan yang berupa satu ruang terkunci yang aneh, mereka terpisah. Lewat video, Tyler temukan kalau Christen tengah dikurung dalam satu sel berteralis besi. Teka-teki yang yang perlu mereka pecahkan semakin lama semakin susah, sesaat konsekwensi yang mereka terima semakin beresiko. 

Escape Room juga akan tampil pada 13 September yang akan datang. 

Gerbang Neraka 

Satu film horor petualangan yang bercerita mengenai seseorang pemuda bernama Tomo (Reza Rahadian), seseorang wartawan tabloid yang ditugaskan meliput Piramida Gunung Padang. Ia bekerja serupa dengan paranormal Guntur Samudra (Dwi Sasono) dalam mengungkap misteri piramida itu. Arni Kumalasari (diperankan Julie Estelle), kepala tim arkeologi yang memimpin riset ditempat itu, awal mulanya menampik hadirnya Tomo serta Guntur. 

Tetapi Arni yang berkiblat pada pengetahuan sains pada akhirnya mesti mengaku kalau sangat banyak peristiwa mistis yang berlangsung di website piramida yang nyatanya menaruh kemampuan kuno yang dapat menghancurkan dunia. Harus ketiganya ini mesti bekerja serupa untuk menghindar datangnya petaka. 

Gerbang Neraka juga akan tampil perdana pada 20 September 2017. 

Pengabdi Setan 

Film horrr yang disutradarai oleh Joko Anwar ini adalah remake dari film berjudul serupa di masa 80-an. Bercerita mengenai seseorang ibu yang wafat dunia karna sakit yang dideritanya sepanjang bertahun-tahun. 

Sang ayah lalu mengambil keputusan untuk kerja diluar kota meninggalkan anak-anak. Selang beberapa saat, anak-anak terasa kalau ibunya kembali pada tempat tinggal. nyatanya sang ibu datang bukanlah sebatas untuk menjenguk, namun untuk menjemput mereka. 

Film ini di bintangi oleh sederet artis terkenal seperti Tara Basro, Dimas Aditya, serta Fachri Albar. Film ini juga akan launching pada 28 September 2017 yang akan datang. 

The Mimic 

Film horor asal Korea Selatan ini mengangkat satu cerita mengenai seseorang wanita yang barusan kehilangan putranya. Ia lalu menjaga seseorang anak wanita yang ia dapatkan di dekat Gunung Jang. Ini yaitu gunung misterius dimana ada makhluk mistis yang bisa menirukan nada manusia serta membujuk anak-anak untuk dikonsumsi. 

Film ini dilaunching di bioskop Korea Selatan pada tanggal 17 Agustus 2017 lantas, serta juga akan disiarkan di bioskop Indonesia di bulan September.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.