Nonton Film Online - Bill Skarsgard, Aktor Ganteng di Balik Badut Mengerikan Film It


Nonton Film Online - Film It yang saat ini tengah tampil di bioskop Tanah Air, memperoleh pujian dari beberapa kritikus film. Satu diantara elemen yang memperoleh sanjungan dari beberapa pengamat, yaitu masalah akting beberapa pemainnya.

Salah nya ialah sang pemeran badut menakutkan Pennywise dengan kata lain 'It', Bill Skarsgard. Berlainan dengan penampilannya jadi Pennywise dalam film It yang membangun bulu kuduk, Bill Skarsgard aslinya wajahnya tampan. Tidak cuma wajahnya menarik, aktor berumur 27 th. itu saat ini dijagokan jadi bintang muda baru Hollywood.

Bill Skarsgard yaitu seseorang aktor kelahiran Swedia, 9 Agustus 1990. Ia yaitu putra dari aktor Swedia yang saat ini sudh miliki nama di Hollywood, Stellan Skarsgard. Sang bapak sudah membintangi beberapa film popular Hollywood seperti Good Will Hunting, Pirates of the Caribbean, Mamma Mia!, sampai The Avengers.

Kakak Bill, Alexander Skarsgard, juga sudah lebih dahulu terjun ke industri sinema Hollywood, dengan membintangi serial True Blood serta film The Legend of Tarzan. Lihat pekerjaan bapak serta kakaknya, tidak heran apabila Bill mulai berakting mulai sejak kecil, persisnya di umur 10 th.. Film perdananya bergenre thriller, bertopik White Water Fury.

Walau keluarganya sudah mempunyai nama besar di bagian akting, Bill Skarsgard tidak lalu memercayakan hal semacam ini saja untuk bertahan di industri hiburan. Demikian sebaliknya, ia menunjukkan kekuatannya lewat beberapa penghargaan akting yang ia capai. Salah nya ialah Shooting Star Awards, penghargaan untuk sepuluh aktor muda di Eropa yang didapatkan dalam Berlin International Film Festival, waktu Bill baru berumur 21 th..

Mimpi Jelek Gara-Gara Badut Pennywise 

Bill Skarsgard lalu menyusul langkah bapak serta kakaknya ke dunia sinema Hollywood lewat The Divergent Series : Allegiant. Ia juga turut bermain dalam Atomic Blonde, beradu akting dengan James Mc Avoy serta Charlize Theron.

Disamping itu, waktu memainkan peran ciri-khas Pennywise dalam film It, Bill Skarsgard kembali tunjukkan totalitasnya. Dalam satu wawancara dengan People, Bill bercerita bagaimana ia bertransformasi jadi Pennywise. " Saya begitu semangat untuk bertransformasi seutuhnya jadi seorang yang begitu berlainan dengan diriku. Jadi kurun waktu begitu lama saya menyiapkan bagaimana nada, gerak, serta segalanya, Dikutip Nonton Film Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.