Nonton Film Online - Game of Thrones Season 7 Dibajak Lebih dari 1 Miliar Kali


Nonton Film Online - Tidak bisa disangkal, Game of Thrones yaitu satu diantara serial tv paling berhasil sekarang ini. Popularitas serial HBO ini kembali dibuktikan lewat Game of Thrones Season 7. Sayangnya, kesempatan ini popularitas itu tercermin dari pembajakan yang dihadapi oleh musim ke-7 serial ini.

Ditulis dari Nonton Film Online, Jumat (8/9/2017), TorrentFreak mengatakan kalau menurut laporan dari firma monitoring MUSO, Game of Thrones Season 7 sudah dibajak lebih dari 1 miliar kali. Apabila dibagi dalam tujuh episode yang ada pada musim ini, jadi berarti tiap-tiap episode dilihat sekitaran 140 juta kali dengan ilegal.

Jadi perbandingan, di Amerika Serikat saja—yang jadi pasar paling utama HBO—serial ini dilihat dengan legal oleh 32 juta gunakan mata per episode. Mulai sejak satu tahun lebih terakhir, Game of Thrones memanglah senantiasa masuk daftar serial tv yang paling banyak dibajak. Walau sebenarnya, HBO sudah berusaha turunkan angka pembajakan dengan memutar episode baru Game of Thrones di beberapa negara dengan serentak dengan penayangan di Amerika Serikat.

Satu diantara argumen tingginya angka pembajakan Game of Thrones di th. ini, diprediksikan karna dua episode musim ke-7 sudah bocor ke umum. Dua episode ini bocor lewat cabang HBO diluar Amerika Serikat. Bahkan juga empat orang di India sudah di tangkap karna kebocoran ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.