Nonton Film Online - Deadpool serta Cable Berjumpa Sekali lagi di Film X-Force


Nonton Film Online - Film superhero X-Force, sempalan dari X-Men, sudah temukan sutradara sekalian penulis skenarionya. Ia yaitu Drew Goddard yang sempat menyutradarai The Cabin in the Woods dan menolong penulisan skenario World War Z, The Martian, sampai Deadpool 2. 

Seperti diberitakan Nonton Film Online, Kamis (7/9/2017), satu berita keluar dari situs Deadline yang mengatakan kalau X-Force juga akan menyorot Deadpool serta Cable jadi ciri-khas paling utama. Akhirnya, Rya Reynolds serta Josh Brolin pastinya juga akan berjumpa kembali di film ini sesudah tampak dengan di Deadpool 2 pada th. depan. 

Tetapi demikian, ciri-khas protagonis beda dan beberapa pemainnya masih tetap belum juga dijelaskan serupa sekali. Terlebih dulu banyak yang mengharapkan film ini memasukkan ciri-khas film-film X-Men seperti Wolverine, Colossus, Psylocke, serta Warpath. 

Tetapi, lihat ending dari Logan serta X-Men : Apocalypse, Wolverine peluang besar tidak juga akan berjumpa dengan Deadpool serta Cable dalam X-Force. Disamping itu, syuting Deadpool 2 tengah dihentikan sesudah berlangsung insiden yang menewaskan stuntwoman Joi Harris dalam satu adegan beresiko dengan sepeda motor pada bulan kemarin. 

Deadpool 2 gagasannya juga akan tampil pada 1 Juni 2018 di bioskop. Film itu serta X-Force juga akan disusul oleh The New Mutants, film sempalan X-Men yang lain yang tengah disiapkan 20th Century Fox. Film itu disutradarai Josh Boone untuk tampil 13 April 2018. 

Cerita paling utama X-Men juga masih tetap berlanjut dengan pengembangan film X-Men : Dark Phoenix yang disutradarai Simon Kinberg untuk tampil 2 November 2018. James McAvoy, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, serta Evan Peters kembali di film ini dengan Jessica Chastain jadi antagonis bernama Lilandra.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.