Nonton Film Online - Tampil 13 September, Escape Room Siap Teror Beberapa Pengagum Horor


Nonton Film Online - September ini, beberapa pengagum film horor akan dimanjakan dengan Escape Room. Film bergenre thriller ini, tawarkan kemelut lewat cara berlainan, yaitu lewat rencana escape room.

Escape Room memang sungguh-sungguh berada di dunia riil, yaitu satu wahana permainan yang biasanya berupa ruang terkunci. Partisipan mesti memecahkan misteri atau masalah yang ditugaskan dimuka permainan, supaya dapat keluar dari ruang itu.

Film Escape Room di buka dengan surprise ulang th. untuk Tyler (Evan Williams) yang didapatkan sang kekasih, Christen (Elisabeth Hower). Bukanlah berbentuk barang, hadiah yang didapatkan yaitu satu peluang untuk " bertualang " di satu escape room.

Untuk menyemarakkan acara ulang th. ini, mereka mengajak sebagian sahabatnya untuk turut dan dalam permainan ini. Tetapi waktu tiba di arena permainan yang berupa satu ruang terkunci yang aneh, mereka terpisah.

Lewat video, Tyler temukan kalau Christen tengah dikurung dalam satu sel berteralis besi. Teka-teki yang yang perlu mereka pecahkan semakin lama semakin susah, sesaat konsekwensi yang mereka terima semakin beresiko.

Tyler pada akhirnya mengerti kalau mereka tengah terjerat dalam satu permainan mengerikan yang meneror nyawa mereka. Mereka mesti merampungkan permainan ini dalam kurun saat satu jam saja.
Escape Room yang didistribusikan oleh Indonesia Entertainment Group (IEG) juga akan tampil pada 13 September yang akan datang di jaringan bioskop CGV Cinemas di Tanah Air, Dikutip Nonton Film Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.