Nonton Film Online - Dalam 4 Hari Warkop DKI Reborn Part 2 Hampir Capai 2 Juta Pemirsa


Nonton Film Online - Sesudah empat hari tampil di bioskop, pemirsa Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 masih tetap ketertarikan untuk menyemarakkan bioskop. Hal semacam ini dibuktikan dengan jumlah pemirsa yang telah menjangkau 1. 750 ribu serta selalu mendekati angka 2 juta pemirsa.

Beberapa pemain, Indro Warkop, Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, serta Vino Bastian terasa suka dengan raihan yang didapat oleh film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 ini. Indro Warkop sebagai hanya satu personel Warkop DKI yang masih tetap ada terasa tersanjung dengan ketertarikan pemirsa yang menginginkan melihat Warkop DKI Reborn Part 2 ini.Nonton Film Online

" Ini tidak cuma prestasi kita semata, tetapi juga prestasi kita semuanya, bangsa Indonesia. Kami terasa tersanjung dengan prestasi ini, karna kami yang mewakili serta mengerjakannya, " tutur Indro Warkop dalam keterangannya pada wartawan, Senin (4/9/2017).

Pemeran tokoh Dono, Abimana Aryasatya mengakui bangga dengan pencapaian pemirsa yang didapat oleh Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2. " 1x sekali lagi, Warkop DKI Reborn berhasil jadi sisi histori perfilman Indonesia. Mesti disadari Warkop DKI memanglah berhasil menyentuh hati orang-orang Indonesia serta jadi sisi dari keluarga Warkop DKI Reborn saya bangga serta bersukur, " katanya.

Hal seirama juga di sampaikan oleh Tora Sudiro, yang memainkan peran tokoh Indro dalam film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2. " Alhamdulillah, suka sekali dapat menjangkau jumlah segitu (1. 750 ribu) kurun waktu cuma empat hari. Karna perolehan ini susah sekali diraih untuk film Indonesia. Mudah-mudahan pemirsa selalu jadi bertambah serta selalu memperoleh tanggapan yang positif, ” katanya.

Warkop DKI Reborn : Jangkrik Part 2 Boss mengukir prestasi manis, dengan cetak rekor pemirsa hari pertama beberapa 300 ribu. Angka ini menaklukkan jumlah pemirsa hari pertama Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 beberapa 275 ribu. Pada hari ke-2, pencapaian pemirsa Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 beberapa 530 ribu menaklukkan jumlah pemirsa pre-sekuel film ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.