Nonton Film Online - Film Spider-Man Akan Di ramaikan Superhero Nightwatch


Nonton Film Online - Sony Pictures selalu meningkatkan project spin-off (sempalan) di waralaba film Spider-Man versus mereka. Sesudah Venom serta Silver and Black, saat ini mereka punya niat mengerjakan film yang fokus pada ciri-khas Kevin Trench dengan kata lain superhero yang mempunyai julukan Nightwatch.

Di sampaikan Ace Showbiz, Sabtu (2/9/2017), dalam acara Meet the Movie Press, pembawa acara Jeff Sneider mengungkap kalau Edward Ricourt yang menulis naskah Now You See Me, ditunjuk Sony untuk menulis skenario film Nightwatch. Sutradara nomine Oscar, Spike Lee, dilaporkan tengah diincar untuk dapat duduk di bangku sutradara.

Nightwatch sendiri adalah ciri-khas yang memanglah tidaklah terlalu di kenal dalam komik Marvel. Ia pertama kalinya keluar di komik Situs of Spider-Man edisi 97. Kevin Trench mulai petualangannya jadi vigilante (tukang main hakim sendiri) sesudah lihat seseorang pria mati kenakan satu kostum.

Saat Kevin melepas kostum serta buka topeng jasad itu, ia mengerti kalau pria didalam topengnya yaitu versus tua dari dianya. Ciri-khas Nightwatch sendiri telah berulang-kali keluar di komik Spider-Man serta serupa sekali belum juga diadaptasi ke media beda termasuk juga serial animasi, DIkutip Nonton Film Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.