Nonton Film Online - Gara-Gara Film Joker, Leonardo DiCaprio Buat Jared Leto Jengkel


Nonton Film Online - Leonardo DiCaprio baru saja ini diberitakan ditarik Warner Bros kedalam waralaba DC Extended Universe (DCEU). Menurut The Hollywood Reporter, pihak studio bahkan juga inginkan Leo jadi Joker daripada pilih Jared Leto yang telah terlebih dulu memainkan peran musuh Batman tersebut di Suicide Squad.

Di sampaikan Ace Showbiz, baru saja ini pihak studio mengharapkan Leonardo DiCaprio dapat memainkan peran Joker dalam film solo sang penjahat wajahnya badut itu. Di filmnya kelak, waktu dulu serta asal-usul Joker juga akan digali sebelumnya ia pada akhirnya jadi musuh bebuyutan Batman yang populer sampai hari ini.

Beritanya, Warner Bros juga tengah mengajak Martin Scorsese jadi sutradaranya. Ini dikerjakan supaya Leonardo DiCaprio yang membintangi film hasil arahan Martin, The Revenant, ingin turut tampak jadi Joker. Tetapi, belumlah ada perubahan tentang hal tersebut, mengingat Martin tengah dalam negosiasi untuk project film beda.

Martin Scorsese serta Leonardo DiCaprio memanglah seringkali merajut kerjasama. Keduanya semasing jadi sutradara serta aktor di film-film seperti The Aviator, Gangs of New York, The Departed, Shutter Island, sampai The Wolf of Wall Street, Dikutip Nonton Film Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.