Nonton Film Online - Ini Rahasia Emilia Clarke serta Kit Harington Waktu Beradegan Sex


Nonton Film Online - Dimuka camera, Emlia Clarke serta Kit Harington memainkan peran ciri-khasnya dengan mumpuni. Pemeran Daenerys Targaryen serta Jon Snow itu ikut serta adegan sex di Game of Thrones Season 7.

Sebagian pemirsa mengakui pernah kaget dengan akting mereka. Banjir komentar datang di akun sosial media dua bintang Inggris itu sesudah lakukan adegan intim. Walau sebenarnya, saat lakukan adegan sex, Emilia Clarke serta Kit Harrington memberi reaksi berlainan. Dalam satu wawancara, Emilia Clarke mengatakan, dengan Kit Harrington pernah membuatnya terpingkal-pingkal.

Menurut Emilia Clarke, ia sudah mengetahui Kit Harington, buat hubungan mereka begitu dekat. Emilia Clarke sampat tidak dapat konsentrasi karna memikirkan adegan intim yang dikerjakan dengan sahabatnya.

" Saya bingung bagaimana menerangkannya. Yang kalian saksikan dimuka camera itu begitu berlainan waktu kami syuting. Saya serta Kit tertawa terpingkal-pingkal waktu mesti lakukan adegan itu, " kata Emilia Clarke, diberitakan Nonton Film Online, Sabtu (2/9/2017).

Hal sama juga disibakkan Kit Harington, yang menyebutkan kalau adegan itu aneh. Ia mengakui sudah begitu mengetahui Emilia Clarke, sadar akting mereka dilihat beberapa orang di semua dunia. " Disini, kau mengenalnya lama. Lantas, kami mesti lakukan adegan itu. Ini pengalaman yang unik, " sebut Kit Harington sembari tertawa.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.