Nonton Film Online - Pose Bareng, Raisa Kalah Cantik dari Renata Kusmanto?


Nonton Film Online - Raisa saat ini sudah resmi menyandang status jadi nyonya Hamish Daud. Sejoli ini barusan menyelenggarakan pernikahan pada Minggu (3/9/2017). Resepsi pernikahan mereka yang di gelar di Hotel Mid Plaza, Jakarta, juga di hadiri beberapa selebritas Tanah Air. Satu diantaranya, yaitu Fachri Albar serta istrinya, Renata Kusmanto.

Malam itu, Renata Kusmanto datang dengan kenakan gaun tanpa ada lengan berwarna emas. Riasan di berwajah tampak simpel serta rambutnya diikat ke belakang. Dengan sang suami, Renata tidak lupa berpose dengan ke-2 mempelai, Raisa serta Hamish Daud. Lucunya, beberapa warganet malah tidak berhasil konsentrasi lihat pesona Renata Kusmanto malam itu.

Banyak yang menilainya Renata lebih memukau daripada Raisa. " Raisa segera terbenam sebelahan sm renata, " tutur @yensofitri. " Renata keliatan lebih muda dari.. Jadi mantenya keliatan DEWASA, " kata @jwt_sudirman.

" Kak @renata711 cantiik banget, keliatan kaya seumuran raisa lho, " sahut @moonydess.

Warganet mengagumi akan dengan sosok Renata Kusmanto yang tetaplah tampak langsing walau telah miliki dua anak. Walau sekian, Raisa juga tidak kalah cantik dalam balutan gaun putih lengan pendek dengan rambut yang dilewatkan tergerai.

" Masya ALLAH.... Fahri tetaplah ganteng, Renata tetaplah cantik, tubuhnya bagus gak beralih meskipun sdh anak 2, " puji @lena_dewi20, Dikutip Nonton Film Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.