Nonton Film Online - Ditantang, Ayu Ting Ting Siap Photo Bareng Raffi Ahmad - Nagita


Nonton Film Online - Ayu Ting Ting kembali jadi bintang tamu dalam satu acara yang dipandu Ruben Onsu. Dalam siaran itu, Ayu Ting Ting juga dipertunjukkan photo lama dianya waktu berpose dengan Raffi Ahmad serta Nagita Slavina.

Saat ini, Ayu Ting Ting tidak sempat sekali lagi berpose dengan Nagita Slavina, sesudah mengedar berita dianya jadi selingkuhan Raffi Ahmad. Dianya cuma berpose dengan ayah satu anak itu. Apakah benar Ayu Ting Ting takut apabila mesti berpose dengan Nagita Slavina? Dalam acara itu, Ayu juga blakblakan menjawabnya.

" Diminta photo ya photo saja. kita kan juga sukai kerja bareng, saya, Ruben, Raffi seringkali banget kerja bareng seringkali banget photo bareng-bareng, tidak problem sesungguhnya. Saya mah telah umum, nyantai saja, " jelas Ayu Ting Ting yang saat itu kenakan atasan merah tanpa ada lengan.

Pelantun " Sambalado " ini juga menerangkan dianya tutup kolom komentar waktu dianya mengunggah satu photo yang dia anggap juga akan banjir komentar pedas. Mengapa kolom komentar saya matiin? bukanlah karna saya takut, bila takut mah dari dahulu saja saya matiin. Berisik saja gitu, ramai. Saya tidak ingin berisik serta ramai, di buka juga tidak problem juga, telah umum, " lanjut Ayu Ting Ting sambil tertawa.

Serta Ayu Ting Ting juga keheranan dengan beberapa haters yang senantiasa mengganggu hidup yang dijalaninya sampai kini. Untuk Ayu, dianya tidak problem apabila mesti berpose dengan Nagita Slavina. " Hidup-hidup saya, saya yang melakukan mengapa kalian ikut serta? Untuk photo bertiga ada kelak, tenang saja, " katanya pada Ruben Onsu, Dikutip Nonton Film Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.