Nonton Film Online - Film Paling baru X-Men Juga akan Berada di Luar Angkasa


Nonton Film Online - Pembuatan film X-Men : Dark Phoenix sekarang ini tengah berjalan dibawah bendera 20th Century Fox serta masih tetap terpisah dari rencana jagat sinema Marvel. Satu laporan baru menunjukkan ada perubahan rencana pada film yang juga akan fokus pada Jean Grey (Sophie Turner) itu.

Simon Kinberg, produser yang mulai kiprahnya jadi sutradara di waralaba X-Men, lewat X-Men : Dark Phoenix ini, mengungkap kalau ia menginginkan ambil rencana antargalaksi atau luar angkasa kedalam ceritanya, seperti di sampaikan Nonton Film Online, Rabu (30/8/2017).

Pada majalah Keseluruhan Film, Simon Kinberg menyebutkan, " Kami mesti temukan langkah untuk mengatasinya hingga tidaklah terlalu intergalaksi. " Sineas 44 th. kelahiran Inggris itu memberikan, film X-Men juga akan tetaplah berbentuk manusiawi serta begitu emosional.

Tetapi, komentar Simon Kinberg mungkin saja sedikit tidak sesuai harapan untuk sebagian pengagum X-Men. Terlebih untuk mereka yang mengharapkan cerita Dark Phoenix juga akan jadi film pertama dalam waralaba ini yang betul-betul juga akan merangkul sebagian elemen kosmik liar seperti didalam komiknya.

Masih tetap belum juga terang seberapa banyak Simon Kinberg punya maksud ambil narasi luar angkasa di film ke-13 X-Men yang naskahnya ia catat sendiri itu. X-Men : Dark Phoenix sendiri direncanakan launching di bioskop di pada 2 November 2018.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.