Nonton Film Online - Lukman Sardi Shooting Film Wiro Sableng pada Akhir 2017


Nonton Film Online - Artis peranan Lukman Sardi mengakui juga akan melakukan sistem shooting film Wiro Sableng 212 pada penghujung 2017.

" Saya belum juga ikut-ikutan shooting. Telah mulai (sistem shooting), namun saya Desember (2017) kelak, " kata Lukman waktu didapati di Ayana Midplaza Jakarta, Minggu (4/9/2017) malam.

Sedang sistem shooting film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko itu telah dikerjakan mulai sejak 21 Agustus 2017 tempo hari.

Walau sekian, Lukman telah mempersiapkan diri, dari sistem reading ataupun latihan koreografer pertandingan dengan Yayan Ruhian serta Chan Man Ching. Lukman juga akan bertindak jadi Werku Alit, adik Raja Kamandaka yang diperankan Dwi Sasono.

Dalam satu video yang diupload tempat tinggal produksi Lifelike Pictures memerlihatkan, baru Yayan Ruhian serta Dian Sidiq yang mulai sistem shooting.

Film yang diadaptasi dari serial novel berjudul serupa karya Bastian Tito itu dikerjakan Lifelike Pictures dengan Fox International Productions (FIP), perpanjangan tangan dari 20th Century Fox.

Sedang sederet pemain yang ikut serta yaitu Vino G Bastian (Wiro Sableng), Sherina Munaf (Anggini), Marsha Timothy (Bidadari Angin Timur) serta beberapa nama yang lain.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.