Nonton Film Online - Park Seo Joon Lebih Nyaman dengan Lelaki dari pada Wanita


Nonton Film Online - Artis peranan Korea Selatan Park Search engine optimation Joon (28), salah seseorang bintang film Midnight Runners, yang tengah diputar di beberapa gedung bioskop di Indonesia, beberapa waktu terakhir diwawancara tentang pengalamannya main dalam film itu serta beberapa hal beda.

Midnight Runners, yang masuk box offive Korea Selatan dengan lima juta pemirsa, disutradarai oleh Kim Joo Hwan. Park Search engine optimation Joon telah lama bekerja serupa dengan Kim Joo Hwan.

Dalam Midnight Runners, Park Search engine optimation Joon main bareng artis peranan pria Kang Ha Neul. " Pertama kali Kang Ha Neul serta saya berjumpa dengan sutradara itu, kami main dengan dalam Overwatch, " cerita Park Search engine optimation Joon.

" Alih-alih membaca naskah yang umum dikerjakan (sebelumnya shooting), kami leih dahulu butuh jadi akrab satu serupa beda. Bila Anda melihat film itu, Kang Ha Neul nyambung dengan saya itu perlu. Juga penting beberapa artis peranan dengan sutradara nyambung. Saat ini saya pikirkan itu, itu lucu. Tiga pria duduk bersebelahan dengan kenakan headset, berjumpa untuk pertama kali, " kenangnya.

Walau Midnight Runners adalah film komedi pertandingan, Park Search engine optimation Joon jadi populer karna drama seri komedi romantik, diantaranya, She Was Pretty (2015) serta Fight My Way (2017), yang ia bintangi dengan artis-artis peranan terkenal wanita, diantaranya Hwang Jung Eum serta Kim Ji Won. " Menurut saya, beberapa lelaki berakting serupa seperti saat mereka berjumpa dengan rekan-rekan mereka, terlepas dari mereka murid SMP atau bapak, " katanya.

" Saat saya berjumpa rekan-rekan dengan type kelamin yang serupa, saya terasa seperti kembali pada masa kanak-kanak saya. Oleh karena itu pembuatan film Midnight Runners begitu mengasyikkan, " ucapnya.

" Tidak perduli bagaimana saya memandangnya, tidak dapat disangkal, tambah nyaman dengan beberapa rekanan pemeran dari type kelamin yang serupa, " katanya sekali lagi.

" Saat Anda mendekati seseorang rekanan kerja lawan type, Anda tidak dapat tidak rasakan apa yang dipikirkan oleh kebanyakan orang di sekitar Anda. Saya mungkin saja innocent, namun ada saatnya beberapa orang di sekitaran saya lihat saya bertanya-tanya apakah saya tertarik. Jadi, begitu nyaman bekerja dengan Kang Ha Neul. " tuturnya pada Nonton Film Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.