Nonton Film Online - 10 Drama Seri Korea yang Mulai Disiarkan September Ini


Nonton Film Online - Untuk Anda pengagum drama seri tv Korea, yakinkan tidak ketinggal 10 judul tersebut yang dapat dilihat mulai September 2017.

Ada sederet artis popular Korea Selatan yang juga akan kembali keluar di monitor kaca. Dari mulai artis peranan Suzy hingga personel boyband CNBLUE Kang Min Hyuk, Ditulis Nonton Film Online.

1. While You were Sleeping 
Drama ini dibintang oleh Suzy yang bertindak jadi seseorang wanita yang dapat lihat beberapa hal jelek pada saat depan. Pandangan itu ia peroleh lewat mimpinya. Ia perlu pertolongan Lee Jong Suk untuk menghindar hal jelek itu berlangsung.

2. Hospital Shop 
Drama ini menceritakan mengenai beberapa dokter yang berkunjung ke pedesaan dengan kapal. Drama romantis ini di bintangi oleh Kang Min Hyuk serta Ha Ji Won.

3. Criminal Minds 
Drama yang satu ini adalah garapan ulang dari film seri tv AS berjudul serupa. Tontonan ini pas untuk Anda yang menyukai drama dengan sentuhan cerita kriminil.

4. Temperature of Love 
Drama komedi romantik ini juga akan membawa Anda kedalam satu perjalanan cinta pada seseorang penulis naskah yang berpacaran dengan seseorang koki. Narasi ini ditanggung juga akan buat Anda tertawa.

5. Lingerie Girls' Generation (Girls' Generation 1979) 
Drama ini di buat berdasar pada satu novel dengan judul serupa mengenai sekumpulan anak muda yang tumbuh di masa 1970-an. Ada seseorang gadis asal Seoul, Korea Selatan, yang geser ke pinggir kota serta dipaksa keluar dari zone nyamannya.

6. Age of Youth 2 
Drama ini begitu pas untuk Anda yang suka pada narasi mengenai remaja menuju dewasa. Age of Youth 2 menceritakan persahabatan serta hubungan antar lima mahasiswi yang tinggal dengan.

7. 20th Century Boy and Girl 
Drama ini bercerita persahabatan tiga wanita lajang berumur 35 th. dalam mengarungi hidup mereka.

8. Live Up to Your Name 
Seseorang dokter dari jaman Joseon yang mempraktikkan akupunktur melancong ke masa saat ini serta berjumpa dengan dokter beda yang rupanya cuma yakin pada penyembuhan ala Barat.

9. Argon 
Kim Joo Hyuk adalah seseorang reporter yang memimpin tim liputan investigatif bernama Argon. Ia ditugaskan untuk melatih reporter beda (Chun Woo Hee) untuk bekerja serupa dengannya. Drama ini bercerita mengenai perjuangannya jadi wartawan.

10. Manhole 
Dalam drama ini, sang pemain paling utama temukan satu langkah untuk melancong ke masa kemarin. Ia memakai kekuatannya itu untuk hentikan pernikahan sahabatnya. Sudah pasti, karna ia jatuh cinta pada sahabatnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.