Nonton Film Online - So Ji Sub serta Son Ye Jin Dipertemukan Kembali dalam Film


Nonton Film Online - Artis peranan So Ji Sub serta Son Ye Jin kembali dipersatukan sekali lagi dalam satu film sesudah 16 th. lamanya. Film ini berjudul I’m on My Way to Meet You. Yang menarik, film ini di buat berdasar pada satu novel Jepang. Menceritakan masalah seseorang wanita (Son Ye Jin) yang sebelumnya wafat dunia, berjanji pada suaminya (So Ji Sub) untuk kembali setahun lalu, saat hujan tengah turun.

Setahun berlalu, wanita itu keluar kembali dihadapan suami serta anak lelakinya. Tetapi, ingatan wanita itu sudah hilang. Terkecuali mereka, ada juga artis-artis beda yang ikut membintangi film ini. Ada Kim Ji Hwan yang juga akan bertindak jadi anak lelaki itu, juga Go Chang Suk serta Lee Joon Hyuk yang keduanya bermain jadi rekan So Ji Sub.

Diluar itu, ada pula Son Yeo Eun, Lee Yoo Jin, Kim Hyun Soo, serta Bae Yoo Ram. Soompi memberikan laporan kalau pengambilan gambar film ini telah dikerjakan mulai sejak 12 Agustus kemarin. Jadi info, So Ji Sub serta Son Ye Jin sempat bermain dalam drama Delicious Proposal pada 2001 kemarin. Gagasannya, I’m on My Way to Meet You juga akan tampil pada 2018 yang akan datang.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.