Nonton Film Online - Kate Winslet Jadi Pengisi Nada Anime " Mary and the Witch's Flower "


Nonton Film Online - Aktris Kate Winslet juga akan jadi satu diantara pengisi nada dalam anime buatan Jepang berjudul Mary and the Witch's Flower. Tetapi, ia juga akan jadi dubber untuk film versus bhs Inggris.

Mary and the Witch's Flower menceritakan mengenai petualangan gadis kecil di sekolah sihir. Winslet juga juga akan bertindak jadi Madam Mumblechook, kepala dari sekolah sihir itu. Ini adalah film pertama Studio Ponoc, tempat tinggal produksi anime yang dibangun oleh bekas sutradara Studio Ghibli, Hiromasa Yonebayashi, dan produse Yoshiaki Nisnimura.

Anisme yang diadaptasi dari naskah berbahasa Inggris ini ditulis oleh David Freedman serta Lynda Freedman. Di Jepang, Mary and the Witch's Flower sendiri telah memperoleh kurang lebih 27 juta dollar AS, mulai sejak pemutaran perdananya pada 8 Juli kemarin.

The Hollywood Reporter menyampaikan kabar kalau film ini rupanya ditulis berdasar pada novel " The Little Broomstick " yang dikarang oleh penulis berkebangsaan Inggris, Mary Stewart. Novel anak-anak ini pertama kalinya dilaunching pada 1971.

Terkecuali Kate Winslet, pengisi nada yang lain yangikut ikut serta yaitu Jim Broadbent, Ruby Barnhill, Louis Ashbourne Serkis, serta Ewen Bremner. Film ini gagasannya juga akan dilaunching di Inggris serta Irlandia pada awal 2018.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.