Nonton Film Online - Penelope Mitchell Juga akan Bermain dalam Film " Hellboy "


Nonton Film Online - Tim produksi film daur ulang Hellboy kembali menginformasikan artis peranan yang juga akan ikut serta. Kesempatan ini giliran pemain serial tv Hemlock Grove, Penelope Mitchell, yang juga akan ambillah peranan dalam Hellboy.

Deadline memberikan laporan kalau Mitchell gabung jadi pemain film Hellboy untuk memainkan ciri-khas Elder Witch, yang juga akan mensupport pihak Hellboy melawan Nimue, The Blood Queen (Milla Jovovich).

Mitchell gabung sesudah dua partnernya dalam Stranger Things, David Harbour (bertindak jadi Hellboy) serta Ian McShane (Bapak angkat Hellboy, Professor Broom) lebih dahulu diumumkan bermain dalam film ini. Sesaat sutradara The Descent, Neil Marshall, ditunjuk untuk menukangi film Hellboy.

Berdasar pada bocoran skenario yang mengedar, Mitchell diperkirakan juga akan memegang peranan perlu jadi seseorang penyihir yang menolong Hellboy menaklukkan The Blood Queen. Film Hellboy versus reboot ini dijadwal tampil di semua dunia pada 2018 yang akan datang.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.