Nonton Film Online - Sooyoung " SNSD " Sempat Turut 100 Audisi Sebelumnya Jadi Bintang Drama


Nonton Film Online - Seseorang personel SNSD atau Girls’ Generation, yaitu Sooyoung memiliki kesempatan untuk bermain dalam drama paling baru berjudul A Man Who Sets The Table. Dalam drama ini, ia bertindak jadi Lee Ruri, seseorang pencari kerja di Korea.

Sooyoung mengungkap kalau tidak gampang baginya untuk memperoleh satu peranan, terlebih waktu ia serta gilrband-nya belum juga kiprah. Rupanya, hal itu tidak jauh berlainan dengan sosok Lee Ruri.

" Sebelumnya saya kiprah dengan Girl’s Generation. Saya ikuti audisi untuk 100 project berlainan. Saya yaitu seseorang trainee sepanjang tujuh th. sebelumnya kiprah waktu saya duduk di bangku SMA, " tutur Sooyoung seperti dikuti dari Soompi.

Yang memiliki nama lengkap Choi Soo-young ini menceritakan kalau ia berusaha untuk memperhatikan masa depannya. Sebab, ia yakin kalau ada saatnya masa girlband tidak selama-lamanya bertahan. " Pada saat itu, ibuku berkata padaku jika saya tidak kiprah th. itu, saya mesti konsentrasi pada studiku, walau saya telah ketinggalan, " kenang Sooyoung.Nonton Film Online

" Itu sepuluh th. waktu lalu, jadi saya tidak berani menyebutkan kalau saya tahu benar masalah jatuh bangun beberapa orang yang mencari pekerjaan sekarang ini, " sambungnya.

Dara kelahiran 10 Februari 1990 ini juga mengemukakan dorongannya untuk beberapa pencari kerja. " Untuk beberapa pencari kerja diluar sana, semangatlah! " tutupnya.

A Man Who Sets The Table juga akan disiarkan tiap-tiap akhir minggu, mulai 2 September 2017, jam 20 : 45 KST.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.