Nonton Film Online - The Seen and Unseen Karya Kamila Andini Tuai Pujian di Toronto


Nonton Film Online - Film The Seen and Unseen arahan sutradara Kamila Andini memetik animo selesai tampil perdana dalam session Basis di Toronto International Film Festival (TIFF) 2017, Selasa (12/9/2017) kemarin.

Dari info tertulis yang di terima Nonton Film Online, Kamis (14/9/2017), dijelaskan kalau ruangan teater yang memutar film berdurasi 86 menit itu ramai pemirsa. Mereka berikan tepuk tangan meriah selesai penayangan film The Seen and Unseen.

Bahkan juga CEO TIFF, Piers Handling, memberikan pujian pada film mengenai cerita dua anak Bali itu serta mengatakannya jadi pilihan film 'terpanas'. " Pertama kalinya saya melihat film ini, saya begitu terkesima karna sensitivasnya dalam mengerti dunia anak-anak. Film ini menjelaskan imajinasi, kreatifitas sinema, kesederhanaan, sekalian beberapa hal magis di dalamnya, " kata Handling.

Dua pemeran anak dalam The Seen and Unseen, Thaly Titi Kasih (12) serta Gus Sena (13), juga jadi pujaan beberapa pemirsa karna akting mereka. Sebagian pemirsa ajukan pertanyaan dalam session bertanya jawab bagaimana Thaly serta Sena menyiapkan diri hingga dapat tampak begitu baik dalam film.

Sang sutradara, Kamila, juga dinilai berhasil memvisualisasikan cerita dua anak itu dengan baik. Istri sutradara Ifa Isfansyah ini menjelaskan argumennya pilih ciri-khas anak-anak. " Anak-anak senantiasa mempunyai paradigmanya sendiri, serta melepas paradigma itu jadi hal menarik yang menginginkan saya eksplor. Kematian serta jam malam yaitu dua tema yang asing dengan anak-anak. Keasingan berikut yang menginginkan saya deskripsikan berbentuk yang berlainan, ” ungkap Kamila.

Tetapi tidak gampang memperoleh pemeran anak yang paling pas memainkan dua ciri-khas paling utama dalam film panjang keduanya itu. Kamila baru temukan pemain untuk tokoh Tantri pada bebrapa waktu paling akhir sebelumnya shooting.

" Persyaratan yang saya mencari dari Tantri cukup susah, anak dengan kekuatan badan serta akting yang bagus, simpatik, namun juga ingin berakting di beberapa keadaan yang menantang. Namun Thaly begitu istimewa, film ini jalan dengan temponya, " katanya.

Film The Seen and Unseen produksi Treewater Productions serta Fourcolours Films menceritakan mengenai pengalaman spiritual dua anak kembar dari Bali, Tantri serta Tantra. Mereka dimaksud kembar buncing karna satu wanita serta satunya lelaki.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.