Nonton Film Online - Livi Zheng Tertarik Buat Remake Film Pertandingan Indonesia


Nonton Film Online - Sutradara muda Indonesia yang memulai karirnya di Amerika Serikat, Livi Zheng, mengakui tertarik buat ulang atau remake film pertandingan Indonesia tempo dahulu. " Saya tertarik me-remake film pertandingan Indonesia, " tutur Livi dalam wawancara di Nam Hotel, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).

Tetapi sekarang ini, itu masih tetap hanya pemikiran serta belum juga bisa ia yakinkan apakah nanti betul-betul wujudkan ketertarikannya itu atau tidak. Sesaat untuk project film setelah itu, Livi menyebutkan kalau ia tengah menyiapkan layar-lebar yang mengangkat budaya karapan sapi dari Madura. " Yang tentu saya sekali lagi develop narasi satu film. Ceritanya original mengangkat budaya Madura, inpirasi dari Jawa Timur, " kata Livi pada Nonton Film Online.

Tetapi ia masih tetap malas mengungkapkan semakin banyak masalah gagasannya itu. Sesudah berhasil dengan Brush with Danger di AS, Livi lalu buat film pertandingan selanjutnya berjudul Insight. Untuk koreografi pertandingan dalam layar-lebar itu, ia menggandeng Yayan Ruhian. Terlepas itu, ia lalu mulai melirik kampung halamannya, Indonesia, jadi objek film.

Ia mengangkat gamelan Bali dalam film dokumenter Bali : Beats of Paradise, lantas memasukkan unsur pencak silat, bola dan cambuk api ciri khas Sukabumi kedalam dua film pendeknya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.