Nonton Film Online - Dwi Sasono Sesalkan Sampah Berantakan di Situs Bersejarah


Nonton Film Online - Artis peranan Dwi Sasono berkunjung ke website Gunung Padang, Cianjur, Jawa Barat, sekian waktu lalu. Hal tersebut tidak terlepas dari rasa penasarannya saat memainkan peran satu karater dalam film horor Gerbang Neraka yang mengangkat histori Gunung Padang dengan fiksi.

Sesungguhnya Dwi tidak melakukan shooting di Gunung Padang, tetapi di satu studio green screen dengan tehnologi CGI yang mirip Gunung Padang. Sepanjang berkunjung ke website itu, Dwi mengakui banyak mengali info sekitar histori gunung itu. Dia merasakan problem yang seringkali didapati ditempat bersejarah atau tempat wisata di Indonesia.

" Nah sebenarnya bila di film ini memanglah kita dapat lihat bebrapa website tidak cuma di Gunung Padang ya. Bila kita ke Borobudur juga beberapa orang yang datang tidak menghormati tempat itu. Mereka buang sampah asal-asalan, " katanya saat menghadiri film Gerbang Neraka di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Walau sebenarnya, kata Dwi, berdasar pada info yang ia bisa, tempat itu jadi tempat bermeditasi Prabu Siliwangi. Sebab tempat itu mempunyai aura daya positif.  " Dulunya kan tempat itu sakral gitu. Ya semoga sich yang akan datang kita melihat film ini dapat mengajak orang tahu, bila ini peninggalan leluhur kita gitu. Kita turut melindungi serta menjaga, " kata dia pada Nonton Film Online.

" Karna saat saya kesana, saya ketemu bule. Dia dari Swiss, selalu saya bertanya mengapa dia dapat kesini? Dia jawab apa, tuturnya asal-usulnya dia dari sini. Bermakna mungkin saja kita masih tetap saudara ya, saya katakan gitu, " lebih dia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.