Nonton Film Online - Reza Rahadian Menginginkan Produser Indonesia Buat Film Horor yang Berlainan


Nonton Film Online - Kesan mistis serta berbau klenik sering ditonjolkan dengan murni dalam sebagian film bergenre horor yang di produksi di Indonesia, tanpa ada sentuhan warna yang fresh. Lewat film Gerbang Neraka, artis peranan Reza Rahadian mengharapkan makin banyak produser di Indonesia berani keluar jalur dengan kata lain buat film berlainan dari umumnya.

Sebab film arahan sutradara Rizal Mantovani itu bukan sekedar menyuguhkan genre horor semata, tetapi dibalut dengan sentuhan fantasi yang di dukung tehnologi green screen. " Bila film ini (Gerbang Neraka) angkanya bagus (jumlah pemirsa). Tentu itu juga akan men-trigger produser untuk berani buat film-film horor dengan motif yang berlainan sekali lagi. Atau, film adventure fantasy yang berlainan, " tutur dia saat menghadiri pemutaran film Gerbang Neraka di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Reza memiliki pendapat jumlah pemirsa jadikan tolak ukur adalah hal lumrah. Tanpa ada jumlah itu, kata Reza, insan film dapat segera ketahui berhasil tidaknya film baru itu. " Namun bila ini gagal di market dengan angka, saya rasa sepertinya tidak juga akan memberi banyak dampak untuk perubahan iklim film dengan genre-genre begini, " tutur dia.

Diluar pertimbangan itu, Reza mengharapkan kalau genre-genre fantasi dapat selalu diperkembang serta diperbanyak sekali lagi di Indonesia. " Begitu mengharapkan kalau kita tidak sebatas buat film horor saja, namun benar-benar dipikirkan apa sich yang dapat orang bisa sesudah nonton film ini, " kata dia pada Nonton Film Online.

" Bila saksikan film kan saya paling suka bila sesudah nonton mungkin saja bahan diskusi. Terlepas dari sepakat atau tidak sepakat, ya apapun yang dihidangkan di film dapat jadi satu materi dialog yang baik, " sambung dia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.