Nonton Film Online - Jepang Pakai Anime untuk Perekrutan Harus Militer


Nonton Film Online - Merekrut golongan muda untuk harus militer adalah tantangan di banyak negara serta, nampaknya, tidak kecuali Jepang. Japan Self-Defense Forces (Pasukan Bela Diri Jepang) memakai beberapa ciri-khas animasi atau anime untuk menolong perekrutan itu.

Poster Tokyo Provincial Cooperation Office dari JSDF untuk perekrutan 2017 menghadirkan gambar Tatsuya Shiba, tokoh paling utama protagonis dalam seri situs Jepang yang berjudul The Irregular at Magic High School. Pada poster itu tulisan-tulisannya memakai aksara Jepang.

Tulisan hitam dengan huruf memiliki ukuran lebih kecil di bagian kanan poster itu berbunyi, " Jagalah masa saat ini serta masa depan. " Tulisan hitam yang semakin besar di bagian kiri poster itu adalah pengumuman kalau JSDF tengah membuat perekrutan.

Beberapa warganet menyebutkan kalau pemakaian anime untuk rekrutmen harus militer tidak layak.
Seseorang pemberi respon juga menyebutkan kalau gambar beberapa ciri-khas anime dari seri novel Jepang Gate, yang dipakai untuk poster rekrutmen 2015-2016, lebih pas karna anime itu memanglah melukiskan JSDF dalam narasi paling utama seri novel itu.

Beberapa orang juga berikan kritik poster perekrutan High School Fleet yang di produksi oleh Kanagawa Provincial Cooperation Office dari JDSF. Beberapa orang percaya kalau poster itu mendorong anak-anak untuk ikut serta dalam militer.

Pada poster itu, beberapa siswi SMA dari anime itu digambarkan jadi pasukan angkatan laut yang semuanya anggotanya perempuan Terlebih dulu, JSDF cabang Prefektur Ibaraki sudah memakai beberapa ciri-khas anime.

Diluar itu, Okayama Provincial Cooperation Office dari JSDF sudah memakai beberapa ciri-khas wanita untuk publikasi perekrutan itu. Dilaporkan, jumlah peserta harus militer itu naik 20 %, Dikutip Nonton Film Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.