Nonton Film Online - Nikita Willy Suarakan Stop Kekerasan lewat " Keseluruhan Chaos "


Nonton Film Online - Artis sinetron Nikita Willy menyesalkan ramainya masalah perundungan di lingkungan sekolah. Ia mengharapkan pihak sekolah berpartisipasi dalam menghimpit angka masalah perundungan.

" Harusnya, anak-anak sekolah tidaklah perlu lakukan perundungan pada adik kelas, " kata Niki waktu di sela Gala Premiere film Keseluruhan Chaos di Planet Holywood Jakarta, beberapa waktu terakhir.

Dara berumur 23 th. ini mengakui tidak sempat bergesekan dengan perundungan. Karenanya, lewat film paling barunya, Keseluruhan Chaos, Nikita menginginkan mengampanyekan stop kekerasan serta perundungan.

" Lewat film saya menginginkan menyuarakan stop kekerasan. Yang diperlukan orang-orang sekarang ini yaitu rasa solidaritas, " tutur Niki.

Selanjutnya Niki menyebutkan, dalam menangani masalah perundungan sebaiknya ikut serta dari orang-tua. Terutama dalam mengawasi tingkah laku anak. Niki kembali menyatakan kalau tak ada yang dapat dibanggakan saat lakukan tindakan perundungan.

" Jadi, janganlah dipikir dapat berlaku keras pada adik kelas itu bagus. Menurut saya, itu serupa sekali tidak bagus, " ucapnya pada Nonton Film Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.