Nonton Film Online - Julie Estelle Terima Pekerjaan untuk Menguak Misteri Gunung Padang


Nonton Film Online - Artis peranan Julie Estelle memainkan peran ciri-khas bernama Arni Kumalasari dalam film Gerbang Neraka yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Arni yaitu seseorang arkeolog yang diutus segera oleh presiden untuk menguak misteri Gunung Padang. 

Mandat itu di terima Arni sesudah kematian misterius kepala tim arkeolog yang diperankan oleh artis peranan Ray Sahetapy. " Peranan saya jadi arkeolog yang banyak belajar mengenai website Gunung Padang, " tutur Julie dalam jumpa pers film Gerbang Neraka di Epicentrum XXI, Rabu (13/9/2017). 

Julie perlu saat untuk memahami ciri-khasnya jadi Arni. Terkecuali mencari rujukan dari dunia maya serta buku, ia juga lakukan studi dengan beberapa mahasiswa jurusan pengetahuan arkeolog. Adik artis peranan Cathy Sharon itu melakukan shooting pada akhir 2015 kemarin. Ia melakukan sistem pengambilan gambar sepanjang 45 hari. 

" Produksi cukup serius serta detil. Pengalaman perdana serta berlainan untuk aku, mengasyikkan karna pertama kalinya saya shooting gunakan green screen, " kata dia pada Nonton Film Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.