Nonton Film Online - JJ Abrams Kembali Menempati Kursi Sutradara Star Wars untuk " Episode IX "


Nonton Film Online - Lucasfilm tidak butuh menanti lama untuk temukan pengganti sutradara Colin Trevorrow untuk mengerjakan lanjutan film Star Wars. Kepastian pengganti Trevorrow di ketahui sesudah akun Instagram resmi Star Wars, @starwars, pada Selasa (12/9/2017), menginformasikan kalau JJ Abrams akan kembali duduk di kursi sutradara film perang bintang ini untuk mengerjakan Star Wars : Episode IX.

" J. J. Abrams to write and direct #StarWars Episode IX. Click the link in our profile for more!, " catat @starwars diterima suka ria pengagum Star Wars dalam kolom komentar photo Abrams yang diupload.

Dalam website situs starwars. com dijelaskan kalau Abrams bukanlah orang baru dalam project film ini. Namanya di kenal jadi seorang yang membawa masa baru Star Wars lewat episode The Force Awakens pada 2015 kemarin. Tetapi, Abrams tidak hadir dalam The Last Jedi karna tempatnya jadi sutradara digantikan oleh Rian Johnson.

Demikian di pastikan akan menukangi Star Wars : Episode IX yang dimaksud sebut jadi seri terakhir trilogi Star Wars kesempatan ini, Abrams segera dipasangkan dengan Chris Terrio, pria yang juga akan jadi asistennya dalam menulis naskah.

" Dalam The Force Awakens, JJ dinilai berhasil mengemukakan semua suatu hal yang mungkin saja dapat kita berharap, serta saya begitu suka dapat kembali tutup trilogi ini, " kata Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy pada Nonton Film Online.

Sesudah tempat sutradara film ini terisi, Star Wars : Episode IX juga selekasnya kembali pada agenda kerjanya. Narasi pertempuran antar galaksi nan jauh disana itu akan diputar perdana mulai 20 Desember 2019.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.