Nonton Film Online - Krisdayanti Jadi Pengisi Lagu Topik Film " Ayat-Ayat Cinta 2 "


Nonton Film Online - Diva pop Indonesia, Krisdayanti, lakukan rekaman untuk isi lagu topik tau soundtrack untuk film Ayat-Ayat Cinta 2 di studio punya musisi Melly Goeslaw di lokasi Taman Puri Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (11/9/2017).

" Hari ini alhamdulilah memang jadwal yang telah diambil dengan untuk take vocal lagu paling baru soundtrack big brand dari MD Pictures, Ayat-Ayat Cinta 2, " kata Krisdayanti waktu diwawancarai selesai rekaman.

Wanita yang akrab disapa Yanti itu bersukur dapat jadi menjadi penyanyi lagu topik dari film yang melibatkan musisi Melly Goeslaw, dan artis papan atas seperti Fedi Nuril, Chelsea Islan, Dewi Sandra, serta Tatjana Shapira. " Saya suka sekali dapat kerja serupa dengan Melly Goeslaw. Karna di Ayat Ayat Cinta 2 ini banyak artis yang besar sekali, " ucap pelantun " Coba Untuk Setia " itu.

Wanita yang di kenal dengan nyanyian " Mengkalkulasi Hari " itu juga tidak dibebankan untuk lakukan tehnik vokal yang susah dalam membawakan lagu yang berjudul serupa dengan filmnya itu.
" Lagunya pop malah saya tidak bisa nyanyikan melodi yang susah karna scoring film kan bila dapat musik dapat mengalur. Terlebih Ayat-Ayat Cinta 2 pastinya akan sedih yang menempa yang baperlah, " kata ibu empat anak itu.

" Anto (penata musik Anto Hoed) pesan, dia lebih suka saya nyanyi yang tidak sangat power. Jadi tak ada suara yang melengking banget malah ditahan agar syahdunya bisa serta keindahan lirik serta nyanyinya hingga ke hati. Judulnya hingga saat ini masih tetap Ayat-Ayat Cinta 2, " lanjutnya.

Peluang ini tidaklah pengalaman pertama Krisdayanti ikut serta dalam penggarapan soundtrack film dengan Melly serta Anto. Terlebih dulu, Krisdayanti sempat jadi pengisi soundtrack dalam film Surga Yang Tidak Dirindukan 2.

" Suka diakui sekali lagi untuk nyanyikan soundtrack. Paling akhir rekaman buat Surga Yang Yak Dirindukan 2, " ucapnya pada Nonton Film Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.