Nonton Film Online - Iko Uwais Jadi Aktor Sekalian Koreografer di " The Night Comes for Us "


Nonton Film Online - Aktor pertandingan Iko Uwais juga akan kembali beraksi dalam satu film bertopik The Night Comes for Us dengan Joe Taslim. Hal tersebut ia berikan waktu didapati di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

" The Night Comes For Us telah usai shootingnya. Filmnya mengenai biasalah ada geng, jadi buat problem. Saya jadi Arian, saya jadi anak muda yang ambisi pengin ngambil satu diantara tempat dari Ito, diperankan Joe Taslim, " kata Iko.

Tidak cuma untuk pemain, suami dari penyanyi Audy Item itu juga jadi koreografer dalam film paling barunya itu. " Tim produksi sini juga telah memercayakan saya, saya jadi aktor tentu jadi koreografer juga, " ucap Iko.

" Saya main tentu automatis, saya ambillah koreografernya juga. Bila umpamanya dikoreo kan takutnya sebagian inspirasi tidak memahami, " sambungnya.

Menurut sang atlet pencak silat Indonesi, terdapat beberapa hal yang butuh di perhatikan waktu beraksi. Iapun menerangkan trick dari tiap-tiap tindakan yang ia lakoni dalam satu produksi film pertandingan.

" Begitu lain soalnya sesuaikan lawan main serupa fighter, tidak cuma menghafal pergerakan yang telah diberi, namun balik ke detil yang kita kasih ke fighter serupa pemain itu lain, " katanya menerangkan.

" Ada trick yang perlu dijelasin ke mereka. Ada adegan fighting pembuka, tindakan reaksinya seperti apa. Jadi bila fighter serta atlet dipukul, dia tidak ada rasa sakit. Namun karna keperluan gambar, mesti memberi tindakan reaksi seperti apa, lebih didramatisir, " lebih bapak satu anak itu.

Sampai saat ini film yang menggandeng jejeran nama artis papan atas seperti Abimana Aryasetya, Hanna Al Rashid, Dian Sastro, Julie Estelle, serta Zack Lee itu tetap dalam sistem penggarapan. " Saat ini sich masih tetap post produksi, banyak PR (pekerjaan tempat tinggal). Editing selama ini semua lebih kurang 3, 5 jam-an. Nyatanya mesti jadi 2jam. Kita mesti lebih selektif untuk pilah scene per scene, " ujarnya.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.