Download Film Bioskop - Julie Estelle Berimajinasi untuk Gerbang Neraka


Download Film Bioskop - Untuk artis peranan Julie Estelle (28), main film yang memakai tehnologi computer generated imagery (CGI) tidaklah hal baru. Tetapi, baginya, film Gerbang Neraka adalah film pertama bergenre petualangan-supernatural-horor yang memakai CGI.

" Film yang bergenre fantasi, ya (yang pertama). Bila action tentu ada CGI-nya, hanya lain ya aspek-aspeknya. Bila untuk disini, CGI lebih ke setnya, " tutur Julie saat terlibat perbincangan dengan Kompas. com di kantor Legacy Pictures di Gedung Inter Asia, Jakarta Pusat, Senin (18/9/2017).

Sutradara film itu, Rizal Mantovani, yang mengikuti Julie, menjelaskan kalau timnya memakai CGI cuma untuk lengkapi set yang telah ada. " Karna setnya itu ada extension CGI-nya. Jadi, tetaplah ada aslinya, namun di belakangnya itu ada green screen (monitor hijau), " kata Rizal.

" Mas Rizal telah prepare dari pertama pre-production. Dia katakan, tidak mungkin saja set kami bangun semuanya, karna Gunung Padang ini belum juga dalam keadaan bentuk piramid. Ini piramid yang di buat sesuai sama imajinasi film maker, " ucap Julie memberikan.

Untuk dapat berakting dikelilingi monitor hijau berkenaan dengan pemakaian CGI, Julie serta beberapa pemeran yang lain mesti berimajinasi. " Mas Rizal telah katakan, 'Nanti di set paling hanya ada foreground, namun kelak juga akan dijelasin ke kalian latar belakang-nya seperti apa. Ada visualnya, agar berada di kepala (ingat) lah, yang kalian saksikan apa itu. ' Disebut jumlah CGI-nya banyak, sebenarnya tidak. Cuma sebagian, kurang dari 10 %, " tutur Julie.

Gerbang Neraka juga di bintangi oleh Reza Rahadian serta Dwi Sasono. Film bergenre petualangan-supernatural-horor itu ambil latar cerita misteri situs megalitikum Gunung Padang di Jawa Barat. Gerbang Neraka juga akan dipertontonkan perdana di gedung-gedung bioskop Tanah Air mulai 20 September 2017.Download Film Bioskop

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.