Nonton Film Online - " X-Men : Dark Phoenix " Juga akan Tinggalkan Nuansa Kosmik


Nonton Film Online - Film X-Men : Dark Phoenix dalam step pelaksanaan. Berita paling baru mengatakan kalau jalan narasi film ini juga akan berpusat pada ciri-khas Jean Grey yang dimainkan Sophie Turner.

Simon Kinberg, sebagai sutradara film ini mengungkap kalau ia juga akan membawa cerita intergalactic ini lebih membumi. Waktu terlibat perbincangan dengan Keseluruhan Film, Kinberg menyebutkan bawa, " Kami mesti temukan jalan bagaimana membawa narasi ini tidaklah terlalu berlatar intergalaktik. "

Sineas kelahiran Inggris 44 th. lantas itu memberikan kalau film X-Men yang ia buat semakin lebih merasa manusiawi serta emosional. Tetapi, komentar Kinberg ini dipandang dapat tidak sesuai harapan sebagian pengagum X-Men, terlebih untuk mereka yang mengharapkan Dark Phoenix semakin lebih merasa berani, liar, serta mempunyai elemen kosmik seperti dalam komiknya.

Sampai saat ini memanglah belum juga demikian terang bagaimana Kinberg juga akan buat narasi kosmik ini juga akan merasa lebih membumi. Dark Phoenix sendiri dijadwal tampil dua th. sekali lagi, persisnya pada November 2019 yang akan datang.Nonton Film Online

Meski sekian, film ini di pastikan akan menjaga narasi mengenai Jean Grey (Turner) yang bersentuhan dengan kemampuan kosmik yang dimaksud Phoenix Force. Berita yang lain mengatakan kalau Jessica Chastain juga akan ambil peranan jadi Lilandra, makhluk asing yang berupaya mengurung Dark Phoenix.

Satu yang tentu, terkecuali Turner, film ini akan kembali di bintangi oleh James McAvoy jadi Professor X, Michael Fassbender jadi Magneto, Jennifer Lawrence jadi Mystique, Evan Peters jadi Quicksilver, Tye Sheridan jadi Cyclops, Nicholas Hoult jadi Beast, serta Alexandra Shipp jadi Storm.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.