Nonton Film Online - Will Smith Repot, Penggarapan " Suicide Squad 2 " Jadi Molor


Nonton Film Online - Suicide Squad 2, film yang juga akan di produksi Warner Bros serta DC dimaksud belum juga akan dikerjakan sampai musim panas 2018 yang akan datang. Reporter Variety, Juicetin Kroll menyampaikan kabar kalau isu ini mengedar sesudah satu diantara mega bintang Suicide Squad, Will Smith, di ketahui terikat jadwal kerja yang cukup padat.

Smith yang bertindak jadi Deadshot dalam Suicide Squad telah mempunyai jadwal untuk isi nada Genie dengan kata lain Jin dalam film live-action Aladdin yang akan dilaunching Disney dengan sutradara Guy Ritchie. Diluar itu, Smith juga di ketahui memegang peranan perlu dalam film Gemini Man.

Lewat akun Twitter kepunyaannya Kroll menyebutkan, " Beritanya, ' SUICIDE SQUAD 2' belum juga juga akan di produksi sampai musim panas 2018 karna jadwal aktivitas Smith dengan ' ALADDIN' serta 'GEMINI'. "

Dalam Suicide Squad 2 kelak, Smith akan beradu akting bareng Jared Leto serta Margot Robbie yang kembali memainkan peran ciri-khasnya semasing jadi Joker serta Harley Quinn. David Ayer, filmmaker dibalik keberhasilan film yang pertama, dimaksud tidak juga akan kembali menukangi sekuel ini serta pilih konsentrasi untuk mengerjakan film spin-off Gotham City Sirens.

Sampai saat ini Suicide Squad 2 belum mempunyai jadwal tentu kapan juga akan dilaunching. Jalan ceritanya juga masih tetap dirahasiakan rapat-rapat. Studio berkaitan bahkan juga masih tetap mencari sutradara yang juga akan memimpin produksi film ini sesudah Jaume Collet-Serra menempatkan jabatannya.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.